Senin, 23 April 2012

19 tahun




Hari ini aku berusia 19 th,
Yiiiiiippppp ^__^

rasanya baru kemarin sweet seventeen,haahaaaa . .. .  :P
sebenarnya banyak yang aku harapkan di Usia 19 ini,jelas aku ingin menjadi Nicky yang lebih dewasa lagi.
pengen lebih berpikiran Luas kedepannya dan....... yang ini penting banget....,
"g' sering PELUPA lg"  !!!  >__<

tapi kalau di tanya apa yang aku harapkan di hari ini,
jawabannya g' ada yang special aku ingini,
setiap tahunnya saat ulang tahun yang paling membuat aku bahagia adalah di hari itu orang-orang yang aku sayangi ada di sampingku.
dan jangan dikira aku begitu suka dengan kue ulang tahun yang berhias-hias sedemikian rupa itu,kalau boleh memilih,kue ulang tahunnya di ganti sama ice cream aj ^-^





karena aku gila sekali dengan ice cream !!
tp hari ini,aku mendapat ice cream sesuai yang aku harapkan ,
assssssiiiiiik asiiiikkkkkkkkkkkk !!!




sebenarnya aku takut untuk berharap terlalu banyak hari ini,
yang berani aku harapkan  adalah ice cream lagi dan lagi,
karena ternyata salah satu harapan aku hari ini adalah . . . ..
"dia" memberi ucapan selamat untukku,tak pernah "dia" sekalipun memberikan ucapan itu,mesky sebenarnya hanya sekedar ucapan itu yang aku harapkan darinya,
kenapa di saat semua orang memberi ucapan hanya "dia" yang tidak,
Dia
Dia
dan dia
kenapa selalu "dia" berputar di pikiran ku??!
fiiiiiuuuuuhhhhhhh. . . . .  g' bosan apa?

Kalau kyk gini kapan aku bisa Move On nya??
heeeeehhhhhh

tapi yang pasti aku seneng banget hari ini,
makasi buat orang-orang yang udah melengkapi aku di hari bahagia ini,
dan terutama aku bersyukur sekali kepada ALLAH SWT atas segala karunia yang telah diberikanNYa untukku .

^__^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar