Rabu, 25 April 2012

Moment kebangkitan

kalau sudah akhir-akhir semester begini,aku pasti di sibukkan dengan presentasi,
mungkin bosan juga ngeliat aku lagi . .   dan aku lagi . .. . . yang berdiri di depan kelas,
soalnya aku selalu ke bagian group yang terakhir,makanya jadwal tampilnya juga terakhiran.
tapi gpp,sekalian  bisa eksis juga jadi pusat perhatian terus ,
hweeeeheeee :D

biasanya aku selalu bertugas menyajikan power point,
sebenarnya emang suka aja bikinnya :)
tp hari ini lumayan sukses presentasinya,aku dan kelompokku alhamdulillah bisa menjawab semua pertanyaan yang di ajukan :)

memang si aku heran dengan diri sendiri sejak di perkuliahan ini,
karena g'biasanya aku malas dan jadi pemalu saat memberi sebuah argumentasi,
tapi hari ini,aku kembali seperti dulu,
Nicky yang spontan dan  g' pemalu lagi dalam memberi argumennya,
uuuhhhhhuuuiiiii ^_^

semoga aj bisa tetap seperti sekarang ini . . ..  .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar