Senin, 09 Juli 2012

new peT

Minggu pagi seperti biasa kewajiban yg harus aku emban adalah  menemani sekaligus jd tukang ojek mama ke pasar ikan.
mama senang banget belanja di sana karena ikannya yg masih fress.

di tengah kebisingan dan hiruk pikuk pasar, bisa dibayangkan la.....,

aku sempat menoleh ke lapak yg menjual aneka ikan hias,

daya tariknya buat aku bukanlah ikannya,tapi aquarium mungil yg plus di jual disana.


aku terus berjalan mengekor sama mama, beli ini, beli itu, tawar sana, tawar situ, jalan kesana sini, eh ujungnya balek ke sana lagi.... maklum ibu2..  .hahaaaa...
tapi selama aku hanya mengekor, di otak aku hanya kepikiran aquarium mungil itu, aku jd kepengen memelihara ikan di kamar ku sendiri.

memang dulu papa hobby pelihara ikan di aquarium jg,  mulai dari ikan hias air tawar sampai laut pernah papa koleksi, tapi sekarang di rumah cuma tinggal aquarium  kosong nan suram di sudut rumah.
karena papa bosan,  dan alasan utamanya adalah malas membersihkannya,  itulah repotnya kalau ukuran aquariumnya yang besar,

nah,karena ukurannya yg mungil itulah alasan kuat aku untuk mau pelihara ikan,
sebenarnnya aku bukan termasuk pencinta ikan.....,
yg penting aqurium mungil itu terisi ikan yg bisa berenang dan bergerak dengan lincah,
jd enak di pandangi dan menghilangkan stres,   hahaaa

ooohhhh,  ternyata usut punya usut.....  sewaktu Mama hamil aku,  dia Ngidam aqurium,  dan Papa pun terpaksa menurutinya,  sampai saat ini pun aqurium itu masih ada di rumah, walau tidak terpakai lagi.......

dan akhirnya aqurium mungil plus sepasang ikan yg aku g'tau jenisnya apa,  plus mesin pembuat gelembung udara,dan seoerangkat hiasannya aku bawa pulang ^_^

oiiiaa harganya cukup murah,   karena penjualnya baik bgt dan aku di beri diskon khusus,  hhmmm mungkin karena pandai nawar... hoohhoooo

dan sekarang aquarium mungil itu tengah berada di kamar ku yg mungil jg, aku menarohnya di meja hias,   jd kalau aku berdandan aku jd tambah cantik karena terus tersenyum melihat sahabat baruku.....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar