Selasa, 17 Juli 2012

Lelucon ngompOrin

Kaget sih waktu dengar teman aku yg aku kenal dr smp,sma  dan sampai sekarang ini kami berteman, mengalami kecelakaan....
hoooooohhhhhh.......
Teman ku itu bernama Indy.

dan hari ini aku dan bbrp orang teman ku datang menjenguk ke rumah Indy.
Kondisinya tadi sudah lebih baik,hanya behelnya yg copot dan luka memar di hidung dan tangan.
kasihaan melihatnya, tp dia masih bisa tertawa lepas saat kami ajak bercanda,
syukurlahhhh ............

tapi ada yg menarik hari ini, sepertinya Indy CLBK lagi sama mantannya yg d smp,
yyyaaaahhh aku datang dengan 4 orang teman kami waktu di smp dulu,salah satunya mantan Indy,

ahhhaaaydeuuhhhhhh.............

mereka berdua jadi bahan lelucon kami seharian tadi,
mereka berdua kikuk, dan salting minta ampuun, terutama mantan Indy.
hwaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhaaahahhhhh.........
sampai sekarang saja aku masih belum  bisa berhenti tertawa geli...... 




aku jg tidak luput dr bahan lelucon mereka, 
mereka berusaha menggodaku tentang mantan sekelas yg d smp dulu,
tp sayangnya tidak begitu berhasil karena sang mantan ku tidak berada di tempat,
Untunggllaaaaaaaa...




tadinya aku berharap teman2 kami di Smp bisa datang semua untuk menjenguk,
karena ini kesempatan bagus untuk Reunian dan membicarakan agenda tahunan kita yaitu BUKA BERSAMA.


tapi tak apaaa laaaaa,
karena sebahagian besar mereka hari ini sedang ada urusan lain yg harus di kerjakan,
yaahhh bisa dimaklumi,

mesky begitu dengan adanya ke 4 anak-anak gila itu tadi, sudah dapat mewakili semuanya,
sejenak kami kembali bernostalgia, saling melempar candaan dan tertawa lepas,
saat dimana aku benar2 sudah lama merindukan itu,

tapi yg terpenting hari ini adalah adanya fakta jika Indy dan mantannya itu memang ada "sesuatu",
bisa jadi jika sudah saatnya nanti perkiraan aku benar,
Mereka akan jadiaan.. !!
uuhhuuuuuu...

dan lelucon ini belum berakhir,aku dan teman2 ku laennya akan berusaha ngomporin dan memperjelas perasaan mereka berdua yg sebenarnya,
kita tunggu aja nanti di kesempatan berikutnya,

ooohooooohhooooo............


Tidak ada komentar:

Posting Komentar